Home » » Ronaldo Kembali ke MU, Rooney Keluar?

Ronaldo Kembali ke MU, Rooney Keluar?

Written By Unknown on Saturday 11 May 2013 | 13:15

A





91-blog -

MANCHESTER - Setelah berita tentang pensiunnya Sir Alex Ferguson pada akhir musim nanti, kini muncul rumor bahwa Wayne Rooney pun akan pergi meninggalkan Manchester United. Sementara itu, Cristiano Ronaldo malah dikabarkan akan kembali berkostum Setan Merah.

Seperti dilaporkan Sportsmail, beberapa jam sebelum pengumuman pensiun Ferguson sebagai pelatih United, kabar akan kepergian Rooney telah mencuat. Kabarnya, mantan pemain Everton itu telah mengatakan hal tersebut dua pekan sebelumnya kepada Ferguson.

Belakangan Rooney memang dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa, antara lain Bayern Munich, Paris Saint-Germain hingga Chelsea. Akan tetapi, kepergiannya mungkin bisa tak terjadi bila David Moyes benar bakal menukangi United.

Pasalnya, kandidat utama suksesor Ferguson tersebut akan bereuni dengan Rooney dan akan menahan kepergiannya dari Old Trafford. Di sisi lain, Pada waktu bersamaan, kabar akan kembalinya Ronaldo juga berhembus dengan kencang.

Chief executive Man. United, David Gill, diketahui tengah berada di Madrid dan dikabarkan akan menemuai agen dari Ronaldo, Jorge Mendes. Sumber dalam klub pun, yakin bisa membawa kembali pemain yang dijual ke Madrid seharga 80 juta pounds pada 2009 silam itu. (min)
Share this article :

1 komentar:

 
Support : Sitemap | Blogger Muntok | Lapak Dollar
Copyright © 2013. 91 Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger