Home » » Fans City balas Mancini

Fans City balas Mancini

Written By kurniawan on Tuesday 28 May 2013 | 22:15

A



ROMA – Mungkin fans Manchester City masih belum melupakan jasa pelatih Roberto Mancini. Mereka sepertinya berterima kasih atas torehan prestasi yang diberikan Mancio (panggilan akrab Mancini) selama masa ia menjadi pelatih.
 
Setelah sebelumnya pelatih asal Italia itu memberikan pesan perpisahan di sebuah surat kabar yang terbit di kota Manchester, Manchester Evening News. Kini fans The Citizens membalasnya dengan mengucapkan terima kasih yang diterbitkan di halaman surat kabar terkenal Italia, La Gazzetta Dello Sport.
 
Adam Keyworth, salah satu fans City adalah pencetus ide untuk membalas pesan Mancini di surat kabar. Dia bersama 700 orang fans City lainnya saling membantu sehingga terkumpul dana sampai tujuh ribu pounds, agar ucapan terima kasih mereka bisa dimuat di surat kabar. Uang sisa dari dana yang terkumpul juga akan digunakan untuk kepentingan sosial.
 
Dalam edisi La Gazzetta Dello Sport hari ini, pesan dari fans City kepada Mancini akhirnya dimuat. Namun, tidak satu halaman penuh, seperti yang dilakukan Mancini dalam iklannya kala itu. Tulisan dalam iklan itu berbunyi: Grazie Mancini. Per sempre uno di noi. Once a blue, always a blue. Manchester City Supporters.
 
Yang kurang lebih artinya, terima kasih Mancini. Anda selalu menjadi bagian dari kami. Sekali biru, selalu biru. Suporter Manchester City.

demikian artikel : Fans City balas Mancini 
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Blogger Muntok | Lapak Dollar
Copyright © 2013. 91 Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger