Home » , » Foto Topless Faby Marcelia Beredar, Ini Tanggapannya

Foto Topless Faby Marcelia Beredar, Ini Tanggapannya

Written By Unknown on Tuesday 23 April 2013 | 13:04

A Akhir-akhir ini dunia keartisan digemparkan dengan beredarnya Foto Topless Faby Marcelia. Foto-foto syur Faby dengan kekasihnya Revan, serta berfoto telanjang dada membuat ia terus disoroti kamera. Difoto tersebut terlihat Faby sedang memfoto dirinya sendiri didepan kaca diatas tempat tidur.

Foto Topless Faby Marcelia

Menurut kabar yang beredar, foto itu diunggah oleh akun twitter bernama @13ibi
Faby pun mengakui kebenaran foto berikut tetapi ia menampik kalau foto diatas benar dirinya.

Foto Faby Marcelia dengan Revan

Foto Faby Marcelia dengan Revan

Tanggapan Faby,”Awalnya sih gara-gara HP aku hilang dicuri orang. Nah si pencurinya ini yang kayaknya nyebarin, jadi bukan aku yang cari sensasi. Itu emang foto aku pas tanggal 6 Maret 2013 jam 04.00 subuh yang pakai handuk itu dan benar sama Revand. Kalau foto yang telanjang itu bukan aku. Mukanya sih aku, tapi badannya..duh gak tau deh..,”

Jadi, siapa yang bersalah ? Faby itu sendiri atau orang-orang yang tidak bertanggung jawab ? Entahlah siapa, untuk perkembangan info ini kita lihat saja nanti di berbagai media massa.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Blogger Muntok | Lapak Dollar
Copyright © 2013. 91 Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger