Home » » Puisi Hari Ibu Desember 2012 Bagus

Puisi Hari Ibu Desember 2012 Bagus

Written By Gale Share on Saturday 22 December 2012 | 07:26

A
Puisi Hari Ibu Desember 2012 Bagus - 91 Blog | Puisi Untuk Ibu - Silahkan Baca Puisi Kere dan bagus tentang Hari ibu 22 Desember ...


Ibu, maafkan anakmu yang banyak berdosa padamu ini. Sekarang, aku akan berterima kasih padamu atas segala jasamu yang takkan bisa kubalas. Sampai kapanpun kau adalah segalanya dan mungkin lebih. Untuk mu ku persembahkan puisi ibu.

Ibu waktu kecil aku bagitu nakal
Sehingga engkau sering kerepotan olehku
Sampai besarpun aku masih terus merepotkan mu
Dengan segala ke egoisan ku

Kau tidak pernah berhenti memberikan kasih sayang mu
Engkau terus menghunjaniku dengan cinta mu
Sungguh aku tak bisa membalas apa yang telah Bunda lakukan padaku

Ibu malam ini aku begitu sangat sedih
Sedih karena kau begitu jauh dari ku
Perasaan ini hampir tiap malam menghantuiku
Dan hari ini begitu aku sangat merindukanmu

Bu doakan selalu anak mu ini
Karena doa mu lah yang paling aku harapkan

Bu aku meminta maaf atas segala kesalahan

Selamat hari ibu






Puisi ini adalah puisi yang kang salman buat untuk ibu ku tercinta sekaligus saya sharing di internet dan semogo puisi hari ibu 2012 ini bermanfaat bagi pembaca sekalian. Mungkin cuma inilah hadiah yang bisa saya berikan pada bunda, puisi hari ibu.

Sumber
Share this article :
 
Support : Sitemap | Blogger Muntok | Lapak Dollar
Copyright © 2013. 91 Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger