Home » , » Hacker-Hacker Wanita Terbaik dan Tercantik Di Dunia

Hacker-Hacker Wanita Terbaik dan Tercantik Di Dunia

Written By Anonymous on Wednesday 12 December 2012 | 14:26

A
Hacker - Hacker Wanita Terbaik dan Tercantik Di Dunia - 91 Blog. Pada artikel sebelumnya tentang 5 Hacker jahat (Black HAT) di dunia kali ini kita akan membahas yang wanita-wanita saja dulu sobat.

Bangalore: Hacker adalah sekelompok yang sangat beragam, sebuah kelompok secara bersamaan disalahkan dengan menyebabkan miliaran dolar dalam kerusakan serta dikreditkan untuk kontribusi yang signifikan mereka ke dunia internet. Kami selalu mendengar tentang hacker laki-laki dan kenyataannya adalah bahwa mayoritas ahli hacking didominasi oleh laki-laki. Tapi bagaimana hacker perempuan?

Siapa yang akan berpikir bahwa perempuan bisa juga masuk ke dalam bidang ini dan menguasai keterampilan hacking? Ketika "Hacker" Istilah diciptakan pada tahun 60an di MIT, itu pasti sebuah gelar terhormat. Hacker yang dikenal karena akal mereka dan ketekunan mereka dalam memecahkan masalah yang berkaitan dengan perangkat lunak. Tapi hari ini pola pikir masyarakat umum telah benar-benar berubah ketika mereka datang denga kata "hacking".

Secara tradisional hacker dunia adalah pria, tetapi wanita yang diam-diam membobol subkultur hacker. Lihatlah 5 hacker-hacker perempuan di dunia

Kristina Vladimirovna Svechinskaya

Hacker-Hacker Wanita Terbaik dan Tercantik Di Dunia
Kristina Svechinskaya, mahasiswa New York University adalah salah satu nama yang paling umum di dunia hacker. Dia adalah pembuat uang "mule - keledai" Rusia yang ditangkap pada November 2010 dan dituduh membobol jutaan dollar dari beberapa bank di Inggris dan Amerika dan untuk penggunaan beberapa paspor palsu. Svechinskaya dijuluki "hacker terseksi dunia komputer" untuk vulgar, tapi penampilan kasual. Svechinskaya menggunakan Zeus kuda trojan untuk menyerang ribuan rekening bank bersama sembilan orang lainnya dan dibuka sedikitnya lima rekening di Bank of America dan Wachovia untuk mencairkan uang pencurian. Untuk semua kegiatan hacking dan penggunaan paspor curang maka dia harus dipenjara 40 tahun lamanya dan diperkirakan dengan sembilan orang lainnya bersama Kristina Vladimirovna Svechinskaya telah mencuri US$ 3juta.

Joanna Rutkowska

Hacker-Hacker Wanita Terbaik dan Tercantik Di Dunia


Joanna adalah spesialis keamanan polisi, ia dikenal untuk penelitian di atas tingkat rendah keamanan dan malware siluman dan untuk kontribusi nya ke Windows vista. Dia menjadi kepribadian yang dikenal dan menjadi terkenal setelah konferensi Black Hat Briefings di Las Vegas pada bulan Agustus 2006 di mana Rutkowska menunjukkan kepada dunia dua cara untuk hack Windows Vista Beta 2 mekanisme kernel perlindungan dan juga teknik yang dijuluki Blue Pill, yang digunakan virtualisasi hardware untuk memindahkan OS lari ke mesin virtual. Dia dinamakan 'Lima Hacker Masukan Mark pada tahun 2006' oleh Majalah eWeek dengn penelitian pada topik tersebut. Rutkowska juga memberikan saran terbuka untuk Wakil Presiden Unit Teknologi Microsoft Security untuk lebih memperketat keamanan pada sistem Windows Vista. Dia adalah seorang hacker elit yang seorang entrepruener yang meluncurkan layanan keamanan startup sendiri di Invisible Things Lab in Warsaw, Polandia.

Ying Cracker

Hacker-Hacker Wanita Terbaik dan Tercantik Di Dunia


Ying adalah salah satu hacker yang paling indah dan berpendidik dari Shanghai, Cina. Dia mengajarkan orang-orang dasar bagaimana memulai hacking, hal-hal seperti mengubah alamat IP Anda atau menyeka password Office. Bagaimana dia menaiki tangga popularitas? Di sebuah forum online "Chinese Hottie Hacker" dia memposting tentang cara mendapat Cracker yang diperhatikan oleh gawkers di internet dan menciptakan basis fans yang besar untuknya. Seseorang tidak dapat menyangkal fakta bahwa pekerjaannya sangat mengesankan juga. Dia seorang ahli dalam menulis hacker perangkat lunak dan biaya uang baik untuk kursus tentang hacking tools sederhana, ia juga biaya untuk membantu software orang lain yang retak/tidak bagus.

Raven Alder

Hacker-Hacker Wanita Terbaik dan Tercantik Di Dunia


Raven lulus dari SMA pada usia 14 tahun dan kuliah pada usia 18 tahun. Dia adalah wanita pertama untuk memberikan presentasi di konferensi hacker DefCon itu. Adler seorang setengah insyur ISP, setengah keamanan 'geek - kutu', adalah seorang penulis berkontribusi terhadap berbagai buku teknis, majalah dan Dia sering menjadi pembicara di konferensi desain, tes dan audit sistem intrusi deteksi untuk agen-agen federal besar. Dia telah bekerja sebagai Arsitek Backbone Senior dan Konsultan Senior Keamanan dalam keamanan IT. Minatnya dalam mengamankan jaringan end-to-end telah menuntunnya untuk memeriksa dan standar pelopor dalam keamanan infrastruktur jaringan.

Xiao Tian

Hacker-Hacker Wanita Terbaik dan Tercantik Di Dunia


Xiao Tian, tidak menjalankan aktifitas kerekajaannya dan menjadi terkenal setelah membentuk China Girl Security Team, sekelompok hacker terutama bagi wanita yang saat ini terbesar di China, kelompok ini memiliki lebih dari 2.200 anggota. Sekarang Tian menciptakan tim yang terkenal dengan hacking karena ia merasa bahwa tidak ada outlet lain bagi remaja putri seperti dirinya di dunia yang didominasi oleh hacking laki-laki. Dia berpikir waktunya untuk membuat Asia menjadi 'geek - kutu' komputer, dan hidup untuk itu.

Demikian Artikel Mengenai " 5 Hacker Wanita Terbaik dan Tercantik Di Dunia" Terima kasih, semoga bermanfaat.

Share this article :
 
Support : Sitemap | Blogger Muntok | Lapak Dollar
Copyright © 2013. 91 Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger